Friday, November 2, 2012

Jaket Wanita Branded Online

Toko Jaket Wanita Branded Online Murah - Jaket Korea - Selamat datang di jaketkorean.blogspot.com, kami menyediakan aneka model jaket wanita yang keren, trendi, modis dan murah, Saat ini, trend Jaket Wanita memiliki peran  yang cukup besar di industri fashion. Terlebih lagi di pekan penghujung tahun, dimana koleksi fall-winter segera menghujani panggung fashion week. Lalu, bagaimana dengan kita yang tinggal di daerah tropis?

Hal ini tentu saja bukan bermaksut menghalangi anda dari mengenakan sepasang jaket kesayangan loh! Variasi penampilan yang ditampilkan fashion item yang satu ini kan cukup beragam, jadi tentu saja sayang untuk dilewatkan. Baik untuk hal cuaca, anda hanya perlu menyianyatinya dengan pemilihan model, dan pastinya bahan yang tepat! Ingin tahu model-model terfavorit yang klasik namun tetap trendi dari fashion item ini? 




Jaket Wanita : Model Favorit

Jaket Kulit / Leather. Bahan kulit atau yang sering kita sebut sebagai model leather, memang merupakan fashion item yang sangat klasik dan vintage. Sejak popularitas pertamanya yang didapat melalui film klasik tahun 70an berjudul “Grease” – model yang satu ini pun tidak pernah tergeserkan dari industri fashion.

Bentuk klasik yang khas disertai bahan kulit yang bersifat timeless, memang memberikan kesan penampilan yang hip namun tetap modest. Anda juga tidak perlu takut dengan kesan maskulin yang kadang tersirat ketika memakai model yang satu ini. Saat ini kan fashion sudah jauh lebih berkembang, jadi, variasi model yang dapat anda temukan pun juga jauh lebih beragam. Mulai dari bahan kulit sintetis yang berwarna-warni mulai dari warna soft pink, sampai juga merah dapat anda temukan sekarang. Detail unik seperti akses fringe dan studded pun juga tersedia, untuk memberikan kesan yang lebih feminin!

Jaket Denim. Selain hadir dalam bentuk jeans, bahan denim pun juga dapat terlihat menarik lewat model jaket. Apalagi, model yang satu ini dapat menghasilkan dua penampilan yang berbeda! Mulai dari classic girl next door, sampai dengan urban chic yang penuh dengan glamor. Untuk menampilan penampilan yang simpel dan kasual, anda dapat mengenakan model denim ini dengan kaos favorit atau juga tank top basic milik anda. Ya, tidak perlu yang lain lagi! Karena disini, penampila si denim jacketlah yang anda ingin tonjolkan.

Sedangkan untuk menampilkan penampilan urban chic, anda hanya perlu memilih denim dengan pilihan warna yang unik, seperti warna merah, pink, atau kuning dengan aksen washed out yang trendi. Dengan memilih warna yang cerah, anda pun dapat menciptakan kontras pada bagian dalam busana, serta luaran anda. 

Jaket Militer. Walaupun model yang satu ini sempat jadi trend terhangat di awaltahun 2000, bukan berarti popularitasnya sudah pudar loh. Dengan sedikit keterampilan padu-padan isi lemari, anda justru bisa menghidupkan trend ini kembali dengan interpretasi fashion yang jauh lebih unik!

Coba saja kenakan model military ini dengan dalaman dress kesayangan, atau pilih celana highwaist yang dipasangkan dengan kaos basic. Jangan lupa juga tambahkan sepatu wedges untuk melengkapi penampilan anda!

Jaket Baseball / Varsity. Model varsity atau yang biasa kita kenal juga sebagai jaket baseball memang terkenal sebagai busana yang memberikan penampilan maskulin. Bagi anda yang memang senang dengan penampilan kasual, maka model yang satu ini akan sangat cocok untuk anda. Agar tidak membosankan, pasangkan varsity anda dengan dengan short dan sneakers high top. Sedangkan bagi anda yang lebih menyenangi penampilan chic, maka pasangkan varsity anda dengan dress berwarna cerah, seperti merah menyala. Dijamin, anda pun akan menjadi attention getter seluruh ruangan.

Jaket Model Korea.  Jaket ala korea ini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesis. Disamping bentuknya yang trendi, model yang ditawarkan beragam dan colourful.

Dengan banyaknya model jaket wanita yang ada di pasaran tak ada salahnya jika anda tergiur untuk membeli semua modelnya, namun dengan sedikit ketelitian dan pemahaman fashion ternyata hanya beberapa model saja yang patut anda miliki untuk terlihat stylish dan fashionable tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Tentu saja dengan pilihan toko yang tepat anda bisa mendapatkan aksesoris wanita dengan model terbaru dan juga harga yang terjangkau! Anda bisa membelinya secara online dari katalog jaket wanita branded online di toko online kami.

No comments:

Post a Comment