Friday, November 2, 2012

Jaket Kulit Korea Online

Toko Jaket Korea Online Murah Wanita dan Pria- jaket kulit korea- Di musim gugur ini, pastikan anda memakai jaket kulit apabila anda ingin dianggap ‘in’ dalam fashion baik untuk pria atau wanita. Di fashion show Paris, Milan dan show terkemuka lainnya, jaket kulit tampil gemilang di atas panggung. Sementara di Hollywood, kalangan selebritis A-List pun tidak kalah memamerkan jaket kulit mereka baik di saat santai, dipadukan dengan jeans, atau bahkan dengan cocktail dress.



Selain praktis dipakai untuk kemana saja dan cocok untuk dipadukan dengan apapun, jaket kulit pun dapat tahan lama apabila dirawat dengan baik. Dari model classic sampai rock, jaket ini tersedia dalam berbagai model dan potongan. Mari kita lihat beberapa macam model jaket yang dapat anda pilih.

Biker Leather Jacket

Jaket model biker kini makin digemari oleh para pembeli, apalagi yang memiliki potongan seperti di atas. Dilengkapi dengan zipper yang miring, menambah kesan chic dan trendy. Juga dilengkapi dengan zipper pocket di mana anda dapat menaruh HP atau dompet anda.

Fur Leather Jacket

Jaket model ini biasanya banyak digemari di daerah yang dingin – karena bahan fur di bagian lehernya akan sangat menghangatkan  untuk musim dingin. Selain tambahan fur di bagian leher, bentuk jaket model ini tidak jauh beda dengan biker leather jacket dengan zipper yang ada di jaket tersebut.

Hoodie Leather Jacket

Model hoodie ini biasanya populer di kalangan pria muda karena tampilannya yang keren dan praktis. Jaket model ini akan membuat anda terlihat seakan – akan memakai 2 jaket karena campuran 2 bahan yang berbeda: katun dan kulit. Tentunya dengan memakai jaket model ini anda akan merasa lebih hangat saat musim dingin.


Military Leather Jacket

Mengambil inspirasi dari military style jacket, jadilah jaket model military ini. Bedanya dengan biker jacket? Model ini lebih banyak menggunakan kancing daripada zipper. 

Anda bisa memiliki jaket korea distro yang keren dan berkualitas. Jika Anda ingin membeli jaket kulit korea online, Anda bisa membelinya di toko online kami. Anda bisa memlih aneka model jaket korea kulit untuk pria dan wanita. 

2 comments:

  1. jket kulitnya harga brapaan tuhh??? trus size pling kecil apah ???

    ReplyDelete
  2. mohon infonya yahh jaket cwe yg diatas

    ReplyDelete